Waw, Justin Bieber Di Tangkap Polisi

http://4.bp.blogspot.com/-TDSGihH2ehs/UvOyNJRqMoI/AAAAAAAAAAc/tVKH64_s2TM/s1600/2.gif
Bookmark and Share
GB. Waw, Justin Bieber Di Tangkap Polisi - Siapa yang gak kenal Justin Bieber ?? Seorang penyanyi luar negri ini selain terkenal di negaranya sendiri, Bieber juga dikenal oleh hampir setiap remaja (fans-fansnya) di Indonesia. Kasus yang melanda Bieber akhir-akhir ini terungkap, setelah memiliki beberapa kelakuan yang dipertanyakan Justin Bieber malam kemarinnya resmi ditangkap!! Wow ada apa ya ???

Waw, Justin Bieber Di Tangkap Polisi

Kepolisian Miami menangkap Justin Bieber dengan tuduhan DUI (Driving Under Influence atau mengemudi dalam kondisi mabuk), berontak ditangkap oleh polisi dan mengemudi tanpa izin yang resmi hari kamis dini hari waktu Miami.

"What the f*** did I do? Why did you stop me?" Itulah kata-kata yang dikeluarkan mantan pacarnya Selena Gomez ini saat ditangkap berdasarkan laporan polisi yang dibuat oleh Kepolisian Miami.

Satu jam setelah penangkapannya, Justin Bieber berhasil "dikeluarkan" dengan jaminan uang sebesar US$2.500,- (memang orang kaya gto lho).

Dalam konferensi pers yang diselenggarakan oleh kepolisian Miami, Kepala Polisi Raymond Martinez menjelaskan bahwa Justin Bieber ditangkap setelah gagal dalam sobriety test.

Lebih lanjut lagi ungkap Martinez, "penyanyi yang terkenal dengan lagu Baby nya ini, membuat pernyataan bahwa dia mengkonsumsi alkoh0l, menghisap g4nja dan meminum pr3scription m3dication." Kenapa ya, setiap publik figur yang sudah terkenal tidak lepas dengan yang namanya nark0tika (barang haram), ntah itu di luar negri ataupun di Indonesia ??. (GB)

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar