5 Tips Jitu Supaya Cepat Hamil

http://4.bp.blogspot.com/-TDSGihH2ehs/UvOyNJRqMoI/AAAAAAAAAAc/tVKH64_s2TM/s1600/2.gif
Bookmark and Share
Kebanyakan pasangan tidak begitu cukup beruntung untuk mencapai konsepsi mudah. Jika Anda adalah salah satu pasangan yang mengalami kesulitan untuk mendapatkan hamil, jangan langsung melompat ke kesimpulan bahwa Anda mungkin tidak subur. Mengapa Anda tidak menaruh beberapa perencanaan belakang pembuatan bayi Anda dan coba lagi?

Di bawah ini adalah 5 Tips Jitu Supaya Cepat Hamil bagi Anda:

1. Berhenti menggunakan pil KB - Jika Anda telah menggunakan pil KB untuk sementara waktu, sekarang adalah waktu untuk berhenti jika Anda ingin mendapatkan cepat hamil. Pil KB mengontrol konsepsi dengan menghentikan ovulasi. Beberapa wanita yang berhenti menggunakan pil KB akan berovulasi segera setelah 1 atau 2 minggu, namun ada juga beberapa yang tidak mengalami ovulasi dalam beberapa bulan. Ketika ini terjadi, jangan langsung melompat ke kesimpulan karena ini adalah hanya efek samping dari penggunaan pil KB.

2. Lacak ovulasi Anda - Menurut survei, kesempatan tertinggi bagi Anda untuk mendapatkan cara cepat hamil adalah dengan berhubungan seks dengan pasangan Anda pada hari-hari Anda yang paling subur atau ovulasi siang hari Anda. Ovulasi hanya terjadi sekali dalam sebulan, namun Anda mungkin tahu kapan itu datang dengan melacak siklus ovulasi Anda. Sebuah cara alami untuk memantau siklus ovulasi adalah dengan menggunakan metode kalender. Dalam metode ini Anda mulai menghitung hari pertama Anda periode Anda sebagai hari 1 dari siklus Anda. Setelah pelacakan siklus Anda selama beberapa bulan, Anda perlu menambahkan jumlah hari dalam setiap siklus. Rata-rata siklus berlangsung 28 hari tapi itu normal untuk memiliki 21 -35 siklus. Selanjutnya, Anda harus mengurangi 14 hari dari siklus terpendek dan terpanjang Anda. Jawabannya akan menjadi tanggal ovulasi Anda. Anda juga dapat menggunakan kit ovulasi prediktor, seperti termometer tubuh basal (BBT), yang bekerja lebih mudah dibandingkan dengan metode kalender. OPK hanya mendeteksi lonjakan hormon luteinizing 36 sampai 48 jam sebelum Anda berovulasi dengan mengukur suhu atau melalui tes urine.

3. Cobalah posisi seks terbaik untuk hamil - Meskipun belum ada bukti medis yang menunjukkan posisi seks memiliki efek kausal untuk mendapatkan cepat hamil, ada keyakinan kuat bahwa posisi tertentu dapat mempercepat kehamilan. Posisi, seperti man-on-top, maka sebagai pasangan Anda ejakulasi, sperma dapat dengan mudah mencapai sel telur dibuahi.

4. Memberi makan diri sendiri dengan penguat kesuburan - Perempuan yang berada dalam kesehatan yang baik mencapai konsepsi lebih mudah. Oleh karena itu, makan makanan yang dikenal dan terbukti untuk mempersiapkan tubuh Anda untuk kehamilan, buah-buahan segar dan sayuran seperti yang kaya akan vitamin A, B, C, dan D, asam folat, anti-oksidan, asam amino, dan protein. Contoh ini termasuk biji-bijian, protein nabati, penuh lemak produk susu, dan lemak yang tepat (yaitu tak jenuh tunggal, polysaturated, dan omega-3 asam lemak).

5. Ikuti boleh dilakukan dalam mendapatkan hamil - Hindari hal-hal yang akan menghambat pembuahan lebih cepat, seperti kejahatan Anda (misalnya obat, alkohol, dan merokok juga menghindari menggunakan lubes untuk memberikan sperma kaki sampai Mengenakan pakaian ketat (untuk pria) adalah.. juga besar NO-NO karena akan membuat testis hangat, sehingga mempengaruhi produksi sperma dan motilitas.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar