Rumus / cara jitu untuk mendapatkan anak laki laki

http://4.bp.blogspot.com/-TDSGihH2ehs/UvOyNJRqMoI/AAAAAAAAAAc/tVKH64_s2TM/s1600/2.gif
Bookmark and Share
cara mendapatkan anak laki laki

Kiat untuk mendapatkan anak laki laki... Punya anak dari sebuah perkawinan resmi adalah suatu kebanggaan dan kebahagian yang mewarnai setiap pasangan keluarga, namun terkadang menjadi suatu misteri apakah anda akan mendapatkan anak bayi laki laki atau perempuan? Apakah bisa di rencanakan ? Ternyata bisa, dan saya akan berbagi sebuah rumus jitu dan terbukti secara medis sebagai cara dan kiat untuk agar cepat hamil dan memperoleh anak baik laki laki atau perempuan dan kali ini khusus akan saya bahas bagaimana cara mendapatkan bayi laki laki dengan menggunakan rumus X dan Y.

Tips membuat anak laki laki ini dengan memaksimalkan penggunaan sel sperma dari suami dan sel telur dari istri.

Perbedaan kanduangan sel sperma pria dan wanita.
Sperma pria mengandung dua jenis kromosom yaitu kromosan X dan Y, sementara sel sperma wanita hanya mengandung kromosom X saja. Dan menurut pakar medis untuk mendapatkan bayi atau anak laki laki di butuh perpaduan kromosom X dan Y , jadi rumus nya ketemeu yaitu anak/bayi laki laki = X + Y maka akan berpeluang besar memperoleh anak laki laki.

Kemudian bagaimana agar sel sperma kromosom Y suami bisa membuahi indung telur istri yang berkromosom X, sebelum saya lanjut caranya kita pelajari dulu bagaimana karakter dan sifat dari dua jenis kromoson sel sperma ini.

  • Kromoson X memiliki ukuran besar dan mampu bertahan hidup lebih dari lima hari dan,
  • Kromosom Y memiliki ukuran lebih kecil dan cepat mati, oke sampai di sini sudah faham ya...

Sekarang bagaimana agar cara untuk mendapatkan anak atau bayi laki laki dengan menggunakan rumus di atas dan untuk mendukung rumus tersebut agar mendapatkan anak laki laki lakukan langkah sebagai berikut:

Diet makanan kehamilan.
Asupan makanan yang banyak mengandung mineral, natrium dan kalium akan memperbesar untuk bisa memperoleh anak laki laki, jenis makanan yang di konsumsi adalah garam, ikan, teh, kopi serta buah2an organik, cara membuat anak laki laki ini memiliki prosentase keberhasilan sebesar 84 %. Lakukan pengkonsumsian makanan tersebut mulai 2 bulan sebelum melakukan hubungan intim.

Cari waktu yang pas ketika melakukan hubungan badan.
Ingat rumus anak laki laki=Y + X, lakukan hubungan seks pada saat masa subur datang dan perhatikan gaya atau posisi intim yang tepat untuk mendapatkan anak laki laki yaitu gaya doggy style, dengan gaya ini maka sperma khususnya yang berkromosom Y akan cepat mencapai indung telur melewati daerah asam di leher rahim dan dengan cepat membuat sel telur wanita, kenapa harus cepat, masih ingat kan kalau kromoson jenis Y itu mudah mati, jadi dengan gaya hubungan intim doggy style akan memungkinkan alat kelamin melakukan penetrasi lebih maksimal. Lakukan hubungan seks 2 sampai 3 kali dalam sepekan dengan menerapkan teknik dan rumus di atas, insyaAlloh akan memperbesar peluang mendapatkan bayi laki laki. Di kesempatan mendatang akan saya bahas tentang bagaimana rumus ampuh untuk mendapatkan anak perempuan.
Semoga manfaat.

Video Proses terjadinya pembuahan dan Kehamilan




TAG:
cara membuat anak laki laki
cara memperoleh anak laki laki
cara membuat anak kembar laki laki
cara membuat anak laki atau perempuan

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar