Rumus / Trik ampuh mendapatkan bayi - anak perempuan

http://4.bp.blogspot.com/-TDSGihH2ehs/UvOyNJRqMoI/AAAAAAAAAAc/tVKH64_s2TM/s1600/2.gif
Bookmark and Share

Trik ampuh mendapatkan bayi - anak perempuan

Cara agar punya dan mendapatkan anak atau bayi perempuan... Biasanya keinginan punya anak berjenis kelamin perempuan banyak di minati oleh calon ibu dengan asumsi kalau calon bayi atau anak perempuan itu mudah di atur, suka membantu orang tua bila di bandingkan dengan mempunyai atau mendapatkan anak laki laki, ya bolehlah ya para bapak, sementara ngalah dulu, menyenangkan hati istri, dan saya dukung, sebagai bentuk dukungan saya, hari ini saya akan berbagi cara dan triks mengenai rumus ampuh untuk cepat hamil and mendapatkan anak/bayi perempuan, dengan rumus umum yaitu ANAK PEREMPUAN = X+X , bagaimana uraian untuk memecahkan rumus tersebut, mari teruskan baca artikel ini sampai tuntas.

Mengenal lebih detail tentang sel sperma.
Sperma pria memiliki dua jenis kromosom yaitu kromosom jenis X dan Y , sementara sel sperma wanita hanya mengandung kromosom  X aja, mulai sedikit punya gambaran ya... Lanjut....

Karakter kromosom X dan Y.

  • Kromoson X berukuran lebih besar dan memiliki daya tahan untuk hidup antara 5 sampai 6 hari.
  • Kromoson Y berukuran lebih kecil dan memiliki daya tahan lebih rendah dan cepat mati.

Kembali ke rumus ANAK PEREMPUAN = X + X ..... Jadi untuk mendapatkan bayi atau anak laki laki di butuhkan pembuahan pembuahan sel sperma berkromosom Y dari pria yang membuahi indung telur wanita yang berkromoson X, lalu bagaimana cara untuk memaksimalkan bertemunya sel sperma tersebut.

Faktor pendukung rumus di atas sebagai cara mendapatkan atau membuat bayi / anak perempuan.

Melakukan diet makanan agar memperoleh bayi perempuan. Untuk memperbesar bisa cepat hamil.

Perbanyaklah konsumsi makanan yang mengandung banyak mineral, kalsium dan magnesium, contoh makanan yang di sarankan untuk di makan adalah kacang2 an , susu dan coklat yang tidak mengandung garam. Lakukan diet tersebut secara intensif sekitar dua bulan menjelang di lakukannya pembuahan ( hubungan intim ). Dengan tingkat kesuksesan sebesar 84%.

Posisi dan gaya hubungan intim agar punya anak atau bayi perempuan. Kembali ke rumus ANAK PEREMPUAN = X + Y, caranya adalah lakukan hubungan intim 3 hari sebelum datang masa subur,  dan ternyata pengaturan ini memberikan dampak keberhasilan sebesar 80%. Posisi atau gaya hubungan intim yang tepat memperbesar peluang mendapat anak perempuan adalah dengan gaya saling berhadapan, intinya untuk memperlambat perjalanan sel sperma menuju indung telur, ingat kromosom Y mudah mudah mati, jadi dengan memperlambatnya sedikit dapat di pastikan yang akan bertahan lebih lama adalah sel sperma suami yang berkromosom X, jadi yang akan melakukan pembuahan adalah sperma kromoson X. Sesuai dengan rumus ampuh cepat punya anak perempuan di atas kan.
Semoga manfaat.

Bayi dalam Rahim Sujud Mendengar Ayat Al Quran

TAG:

cara mendapatkan anak perempuan menurut islam
trik mendapatkan anak perempuan
makanan untuk mendapatkan bayi perempuan
cara mendapatkan pacar
cara mendapatkan anak perempuan di harvest moon a wonderful life
cara mendapatkan anak kembar
ovulasi
trik mendapatkan bayi perempuan


{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar