Cara mudah menentukan jenis kelamin calon anak/bayi laki atau perempuan

http://4.bp.blogspot.com/-TDSGihH2ehs/UvOyNJRqMoI/AAAAAAAAAAc/tVKH64_s2TM/s1600/2.gif
Bookmark and Share
cara mendapatkan anak perempuan laki laki

Tips Cara menentukan calon anak / bayi laki laki atau wanita.. Kalau ada yang bilang jenis kelamin calon itu pemberian tuhan, namun tidak salah juga ya,,kita punya keinginan akan jenis kelamin calon anak atau bayi kita apakah ingin anak laki laki atau bayi perempuan. Ada beberapa tehnik dan cara menentukan jenis kelamin calon bayi atau anak.

Beberapa metode penentuan jenis kelamin anak yang banyak di lakukan orang adalah dengan mengatur durasi hubungan intim, posisi seks cepat hamil, konsumsi makanan sayur dan buah tertentu dan banyak persepsi bahwa dengan beberapa cara menentukan jenis kelamin di atas berpeluang 50 % berhasil padahal  tidak sepenuhnya benar, karena banyak penelitian menyimpulkan bahwa peluang jenis kelamin bayi atau anak laki laki berpeluang lebih besar yaitu sebesar 51 %, nah permasalahanya ada bagaimana kalau anda ingin sekali anak anda berjenis kelamin perempuan, tenang ya bu saya ada beberapa tips dan triks mudahnya tapi hanya untuk memperbesar peluangnya ya agar supaya bisa cepat hamil....

Tahukah anda bahwa faktor terbesar yang dapat menentukan jenis kelamin anak atau bayi apakah perempuan atau laki laki adalah sperma dan kandungan sperma pada suami terdapat kromosom X dan Y dan kromosom pada sperma pada istri hanya mengandung kromosom  x doang.

Nah untuk menghasilkan anak laki laki di butuhkan  pasangan kromosom X dan Y, sementara itu untuk mendapatkan anak berjenis kelamin perempuan di butuhkan perpanduan sperma dengan kromosom x dari suami dan x dari istri, oke sudah paham kan gampangnya laki laki= x,Y  perempuan = X,X.

Kemudian dengan tehnologi masa kini, kromosom laki laki bisa di pisahkan anta X dan Y nya dari cara yang mahal sampai cara yang murah.

Okelah sekarang ke inti dari artikel ini yaitu tiga cara mudah menentukan menentukan jenis kelamin bayi atau anak.

Rencanakan jenis kelamian anak / bayi dengan metode diet tepat. Pendapat pakar kesehatan bahwa dengan konsumsi jenis makanan dan sayuran  yang kaya akan mineral dan kalium serta natrium maka akan dapat memperbesar peluang calon anak atau bayi berjenis kelamin laki laki. Contoh makanannya adalah garam, ikan ikanan, teh hijau, kopi, dan buah buahan organik.

Sementara bila anda ingin anak perempuan  banyak banyak asupan makanan yan kaya akan mineral, kalsium dan magnesium, makanannya adalah kacang kacangan, susu dan coklat non garam. Di sarankan untuk melakukan diet  program cepat hamil untuk mencapai jenis kelamin anak atau bayi sekitar 2 bulan sebelum masa pembuahan terjadi dan pola diet ini membuka peluang keberhasilan sebesar 84 %, lumayan besar juga ya... Jadi cobalah.

Tentukan waktu yang tepat saat berhubungan seks.
Pemilihan momen yang tepat juga bisa menentukan jenis kelamin anak atau bayi sesuai dengan keinginan entah laki atau perempuan, ingat dengan tulisan di awal tentang kromosom sperma, jadi bila pembuahan sel telur oleh kromosom x maka laki dan bila di buahi kromosom Y maka akan lahir bayi atau anak perempuan. Lakukan hubungan seks  sekitar dua atau tiga hari sebelum masa subur akan berpeluang anak lahir dengan jenis  kelamin perempuan.  Peluang berhasil dengan cara posisi intim  mencapai angka 80%, kunci kerbehasilan metode ini adalah harus mengetahui kapan masa subur yang tepat datangnya.

Posisi hubungan intim juga dapat menghasilkan bayi atau anak dengan jenis kelamin sesuai keinginan.
Untuk mendapatkan anak atau bayi laki laki di sarankan memilih waktu hubungan intim saat wanita atau istri sedang dalam masa subur atau ovulasi dan gaya posisi seks yang anjurkan adalah gaya doggy style, gaya ini di percaya akan mempercepat pergerakan sperma kromosom Y akan cepat mencapai indung telur istri. Karena jarak ejakulasi pada posisi ini sangat dengan dengan rahim, ini untuk peluang anak laki laki, terus kalau untuk anak perempuan???.

Agar lahir anak perempuan berikut gaya hubungan intim yang di sarankan.
Lakukan hubungan badan pada 2 atau 3 hari sebelum masa subur, hal ini akan membuat sperma suami dengan kromosom Y akan dapat bertahan lama sampai menunggu sel telur  terlepas dari ovarium, di sarankan juga untuk minum cairan asam, terus ketika penetrasi jangan terlalu dalam hal ini akan membuat kromosom X saja yang mampu bertahan lama berjaln menuju indung telur.

Gaya seksnya di anjurkan dengan posisi berhadapan dengan ejakulasi oleh suami dulu, istri orgasme belakangan agar vagina istri lebih basa sehingga kromosom X lebih lama bertahan.

Intinya bila ingin calon bayi atau anak perempuan usahakan untuk memperlambat perjalanan sperma yang menuju ke indung telur, gaya seks berdiri juga bisa untuk memperlambatnya.

Semoga bermanfaat dan sukses mendapatkan calon bayi atau anak sesuai jenis kelamin  yang keinginan, gimana mau laki laki atau perempuan..???

Video pertumbuhan janin dalam kandungan


Tag :
cara membuat anak kembar laki perempuan,cara membuat anak laki laki dan perempuan,cara mendapatkan anak perempuan menurut islam,video cara membuat anak perempuan
,cara mendapatkan anak kembar,makanan untuk mendapatkan bayi perempuan,cara mendapatkan pacar,cara membuat anak laki-laki

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar