Software gratis penghitung masa subur wanita

http://4.bp.blogspot.com/-TDSGihH2ehs/UvOyNJRqMoI/AAAAAAAAAAc/tVKH64_s2TM/s1600/2.gif
Bookmark and Share
Kalkulator Aplikasi gratis menghitung masa subur

Kalkulator/Aplikasi gratis menghitung masa subur... Salah satu kunci sukses agar bisa mendapatkan anak melalui proses kehamilan adalah tepatnya waktu dalam melakukan hubungan intim, jadi bagi para ibu yang sudah pengen ceapat hamil harus bisa menghitung kapan waktu yang tepat ketika melakukan hubungan seks cepat hamil.

Masa subur adalah waktu yang paling memungkinkan bisa tercapai kehamilan, waktu tersebut akan membuka peluang lebih besar untuk supaya cepat hamil. Kabar gembira buat anda yang masih bingung untuk menentukan waktu atau masa subur yang tepat karena saya akan berbagai info sebuah aplikasi  atau software penghitung masa subur. Dengan alat penghitung masa subur ini anda tidak akan bingung lagi karena software penghitung masa subur ini bekerja otomatis dan instan dengan keakuratan yang tinggi.

Sebelum saya berikan link program penghitung masa subur, saya akan sedikit kupas bagaimana menghitung masa subur secara manual, sehingga nantinya akan dapat di gunakan sebagai pembanding, khususnya dengan masalah keakuratannya.

Dengan cara mengetahui masa subur atau ovulasi maka akan terbuka peluang untuk bisa cepat hamil lebih besar, selaim itu anda juga dapat dengan mudah mencari waktu yang benar benar pas untuk mendapatkan kehamilan, begitupun sebaliknya, pengetahuan anda akan masa ovulasi juga berguna bagi anda yang ingin menunda terjadinya kehamilan.

Penyebab ketidaksuburan wanita indonesia.
Mengikuti pendapat dari praktisi kedokteran yaitu dr. Boy abidin SPoG mengungkapkan bahwa  setidaknya ada 2 penyebab umum yang membuat kesuburan wanita tidak bisa berkembang baik yaitu: Dalam melakukan periksa kesuburan yang tidak tuntas sehingga tidak secara sempurna melakukan terapi peningkatan kesuburuan. Sebenarnya masa subur sudah masuk, namun ketika melakukan hubungan intim sel sperma gagal mencapai indung telur, hal ini yang harus di perhatikan adalah kualitas sperma laki laki harus di tingkatkan.

Sebelum saya berikan link software atau aplikasi penghitung masa subur, mari sedikit kita belajar menghitung masa ovulasi dengan penghitungan manual. Ada dua cara untuk dapat mengetahui kapan masa subur wanita itu tiba, yaitu

Menggunakan sistem penanggalan.
Metode ini adalah metode penghitung masa subur yang jamak di pakai karena mudah dan praktis dan tanpa harus keluar duit, namun kelemahannya adalah cara sistem kalender ini hanya akurat di gunakan bagi wanita yang memiliki siklus menstruasi yang teratur. Dan untuk perputaran haid tidak normal memerlukan penghitungan masa subur rata rata 6 siklus lamanya.

Metode penghitungan masa subur dengan memanfaatkan alat strip uji.
Nama alatnya biasanya di sebut dengan fertitest, dengan menggunakan alat ini makan anda dapat memperkirakan berapa hari masa subur akan datang beberapa hari sebelumnya, cara kerja alat ini adalah dengan menghitung LH pada air seni anda, dengan visualisasi pada penunjukan warna pada alat fertitest.

Sekarang saya ada info menarik ada sebuah kalkulator atau software penghitung masa subur  gratis dengan hanya mengikuti program cepat hamil yang murah dan sudah banyak pasangan yang berhasil cepat hamil dengan mengikuti programnya, silahkan daftar untuk menjadi membernya DI SINI, dan dapatkan bonus gratis kalkulator atau aplikasi penghitung masa subur wanita.
Semoga manfaat.

Video cara menghitung masa subur


Tag:
femta software penghitung masa kesuburan wanitasoftware penghitung masa subur dan kehamilansoftware hitung masa subur ,software gratis masa subursoftware menghitung kesuburan wanita ,software ovulasi gratisaplikasi menghitung masa suburmenghitung masa subur dengan siklus haid


{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar